by

Ingin Wirda Nikah Muda, Yusuf Mansur: Cerai tak Masalah

Pengasuh pondok pesantren Daarul Qur’an Yusuf Mansur berharap anaknya Wirda yang saat ini berusia 20 tahun untuk segera menikah.

“Dari dulu sudah saya usahain nikah muda karena nikah muda itu keren. Yang enggak keren itu zina muda, lo masih muda sudah zina. Kalau nikah muda,” kata Yusuf Mansur, Sabtu (5/3/2022).

Yusuf Mansur tidak mempermasalahkan ketika dalam perjalanan nikah muda ada perceraian.

“Ustaz, nanti, kalau nikah muda, bisa cerai?’ Cerai itu enggak apa apa. Yang jadi masalah, lo bunting enggak ada lakinya. Kalau masalah cerai, kan, pengalaman hidup memang. Ya, bismillah aja, siapa tahu bisa rujuk lagi atau bisa dapat jodoh yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga:  Menteri Baru Foto Mesra dengan Artis Seksi Cornelia Agatha

Ia mengakui, banyak orang tua yang datang untuk mengambil menantu Wirda.

“Sudah banyak orang tua yang datang dan kemudian ngenalin anaknya. Ya, ikut saling kenal, ya. Anak sekarang tapi beda, ya, sama dulu kami-kami. Ya, ngalir aja,” ucapnya.

Terkait jodoh Wirda Mansur, Yusuf Mansur mengharapkan sosok yang punya visi dan misi bagus. Ia juga menginginkan menantu yang bisa membaca Al-quran.

“Ya, kalau hafiz Quran, insyaallah, di tangan sayalah. Kalau memang jadi jodohnya Wirda, memang harus masuk camp juga. Jadi, siapa pun itu jodohnya Wirda, tiga bulan, insyaallah, 30 juz, pasti itu harus,” pungkas Yusuf Mansur.

Baca juga:  Aneh, Nikita Mirzani Akui Bukan Pelacur Walaupun Dibayar Foto Tanpa Busana

 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *