Relawan Jokowi Lamongan: Menunda Pemilu 2024 Demi Kepentingan Bangsa dan Negara

Pelaksanaan Pemilu 2024 ditunda karena lebih banyak program pemerintah yang lebih diprioritaskan terutama berhubungan kepentingan rakyat secara langsung.

“Pemilu 2024 demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara,” kata Koordinator Relawan Jokowi Lamongan Jawa Timur Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (5/3/2022).

Menurut Rinto, rakyat pun lebih setuju menunda Pemilu 2024. “Relawan itu ada di lapangan tahu persis permintaan rakyat sebenarnya,” ungkapnya

Kata Rinto, dana besar Pemilu 2024 lebih baik digunakan lebih dulu untuk kebutuhan rakyat. “Sesungguhnya rakyat lebih peduli pada sosok Jokowi daripada pemilu 2024. Rakyat sudah jatuh cinta presiden yang merakyat,” jelas Rinto

Baca juga:  KH Said Aqil PBNU Tegaskan AntiTahlilan Diragukan Pancasilanya

Rinto mengatakan, politikus senior PDIP yang juga dekat dengan Megawati Soekarnoputri, Panda Nababan menyatakan, keinginan menunda Pemilu 2024 karena belum menemukan presiden sekualitas Jokowi.

“Panda Nababan mengetahui suara rakyat. Panda Nababan wartawan senior yang memiliki kualitas investigasi sehingga pernyataanya dapat dipertanggungjawabkan,” paparnya.