Sebut Milenial Harus Belajar Sejarah Kejayaan Majapahit, Politikus Golkar: Ganjar Kurang Literasi & Kebanyakan Bokep

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat kurang literasi dengan menyebut milenial harus belajar sejarah kejayaan Majapahit.

“Kurang literasi, kebanyakan invasi bokep. Majapahit jaya kurang dari seabad,” kata politikus Golkar Achmad Annama di akun Twitter-nya @AchmadAnnama, Ahad (16/1/2022).

Achmad Annama mengatakan seperti itu menanggapi berita dari kumparan berjudul “Ganjar: Milenial Harus Belajar Sejarah Kejayaan Majapahit”.

Kata Achmad Annama, kejayaan Majapahit acuannya Sumpah Palapa itu kurang tepat. “Acuannya Sumpah Palapa. Itu janji visioner Gajah Madab teraktualisasi,” ungkapnya.

Baca juga:  Politikus Golkar: Denny Siregar Perangainya Jahat

Sebelumnya, Ganjar mengatakan, generasi muda atau milenial dapat ikut melestarikan dengan mempelajari sejarah kejayaan Majapahit. Sehingga sejarah Majapahit tetap terjaga.

“Kita generasi selanjutnya bisa mempelajari. Akankah Indonesia kembali bisa sehebat Majapahit? Pasti bisa, karena sejarahnya ada di sini,” tuturnya saat mengunjungi Maha Vihara Majapahit di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga:  Kejadian di IIMS 2023, Sales Mobil Esemka Harus Pintar Berbohong