Ucapan Natal Wapres Maruf Amin: Kita Sebarkan Cinta Kasih

Tak Berkategori

Wakil Presiden atau Wapres Indonesia, Maruf Amin mengucapkan selamat hari raya Natal kepada umat Nasrani yang merayakan natal.

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya ucapkan selamat,” ujar Maruf Amin, dikutip Hops dari Manadopost, Jumat 24 Desember 2021.

Ia pun berharap agar tetap menjaga kerukunan dan menyebarkan cinta kasih.

“Saya ucapkan tahun baru 2022 untuk kita semua. Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih, dan pesan pesan perdamaian,” terangnya.

Menurut Maruf, akhir tahun ini merupakan momen baik untuk umat Nasrani di Indonesia. Dia juga berharap, kedamaian dan cinta kasih yang identik dengan perayaan Natal bisa menyatukan masyarakat sebangsa dan setanah air.

“Semua nilai-nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Penghujung tahun selalu menjadi momen sangat istimewa khususnya bagi saudara-saudara kita memperingati hari raya Natal,” ungkap Mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia atau MUI Pusat melansir dari hop.id-jaringan Suara.com, Jumat (24/12/2021).

Maruf Amin berharap, meski dirayakan di tengah pandemi, Natal 2021 tetap menyenangkan dan berkesan untuk semua pihak yang merayakan.

“Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan kondisi pandemi, saya berharap saudara saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan,” kata Maruf Amin.

(Suara.com)