by

Mustofa Nahrawardaya Mencari Video Orang Mengaku TNI Marah ke KKB Papua

-Uncategorized

Saat ini publik belum menemukan video orang mengaku TNI yang marah ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua

“Saya lagi mau ngoleksi vlog orang yang ngaku anggota TNI yang isinya ngamuk2 ke gerombolan KKB Papua. Jika ada, tolong dikirim via DM,” kata politikus Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya di akun Twitter-nya @TofaTofa_id, Senen (20/12/2021).

Mustofa mengaku sudah mendapatkan video orang mengaku anggota TNI marah ke Habib Bahar Bin Smith.

“Kalau vlog ngaku anggota TNI yg marah ke sesama WNI (kepada Ustadz Bahar misalnya), saya udah dapat beberapa. Tks,” jelas Mustofa.

Muncul video beberapa orang berseragam TNI mencari Habib Bahar karena dinilai sebagai provokator umat Islam yang menghubungkan antara Semeru dan baliho.

Di sejumlah media sosial Twitter dan YouTube, ada beberapa video viral yang memperlihatkan sejumlah orang menggunakan seragam TNI mengaku mencari Habib Bahar terkait video viral tersebut. Sebab, video tersebut dinilai memprovokasi umat Islam. Selain itu, para anggota TNI tersebut mempertanyakan hubungan kegiatan penurunan baliho dengan Semeru, padahal Jenderal Dudung telah meninjau Semeru.

“Assalamualaikum Bib, saya muslim, kamu juga muslim, Anda sebagai ulama tapi menghina sesama manusia, khususnya TNI. Apa hubungannya Semeru dengan baliho? Jangan hanya bisanya menghasut provokasi umat muslim, membenturkan TNI dan rakyat, saya cari kamu, Bib,” ujar seseorang menggunakan seragam TNI, dikutip dari YouTube Rakyat Jelata, Senin (20/12/2021


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *