by

Relawan Anies Bergerak Kabupaten Bogor Adakan Bedah Rumah

-Uncategorized

Relawan Anies Baswedan Bergerak Kabupaten Bogor mengadakan bedah rumah di Kampung Gadog, RT 4 RW 1 Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

“Bedah rumah bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu,” kata Ketua Perempuan Bergerak Nety Herawati R kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (29/11/2021).

Menurut Nety, kegiatan Bergerak Kabupaten Bogor juga mengadakan kegiatan sosial. “Kita juga mengadakan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Masyarakat Kabupaten Bogor, kata Nety menyambut baik kegiatan Bergerak. “Masyarakat Bogor juga sudah mengenal Anies dan mereka juga berharap Gubernur DKI itu menjadi presiden Indonesia,” ungkap Nety.

Selain itu, ia berharap semua relawan Anies Bergerak seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan Anies sebagai calon presiden Indonesia. “Ini kesempatan bagus Indonesia memiliki presiden yang memiliki intelektual, manajerial dan jaringan internasional yang baik,” pungkasnya.

Bergerak merupakan Relawan Anies Baswedan yang diketuai Mayjen (Purn) Deddy S Budiman dan Sekjen Didiet Arry S.

Saat ini DPW Bergerak sudah ada hampir seluruh provinsi di provinsi. “Sudah ada 22 DPW Bergerak. Belum lagi DPD tingkat kabupaten kota yang terus bertambah,” jelas Didiet.