Kakan Kemenag M.Isa Bangga dengan Kafilah Binaan Kemenag Tubaba

Uncategorized

Lampung – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, M. Isa mengucap syukur atas prestasi yang di raih kafilahnya pada Minggu 28/11 sore tadi.

Pasalnya, torehan tersebut di dapat dengan kerja keras dari seluruh komponen. “Kita patut bersyukur dengan apa yang telah di raih kafilah Tubaba di ajang MTQ ini ” menurutnya, dari semua yang menjadi wakil merupakan putra daerah yang telah disiapkan dengan baik. ” alhamdulilah di tengah kondisi yang ada, kafilah kita bisa tampil maksimal bersaing dengan kafilah lain yang persiapan mereka jauh lebih maksimal dibanding kafilah kita.

“Atas prestasi ini saya selaku kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat mengapresiasi usaha keras dari semua pihak, baik pelatih, official maupun dukungan dari masyarakat secara keseluruhan sehingga kita bisa berbuat dan mengharumkan daerah, ungkap, M. Isa

Semoga prestasi ini membawa berkah dan berharap dimasa yang akan datang kita bisa ebih maksimal dalam mempersiapkan kafilah dengan potensi yang ada di tubaba. Pungkas nya

Untuk di ketahui, kafilah binaan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat baru saja meraih juara ke 3 pada ajang MTQ ke 48 tingkat Provinsi cabang Fahmil Quran dan pada cabang Murottal Remaja Putri juga melaju ke babak final. (susilo aris nugroho)