DPD Bergerak Kabupaten Cirebon Optimis Anies Memenangkan Pilpres 2024

Uncategorized

Anies Baswedan diharapkan bisa memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2024. Kemenangan Anies Baswedan bisa membawa perubahan Bangsa Indonesia lebih baik.

“Kami optimis Anies Baswedan bisa memenangkan Pilpres 2024. Berdasarkan popularitas dan elektabilitas Anies masih tinggi,” kata Ketua DPD Bergerak Kabupaten Cirebon Kholid S Noer kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (25/11/2021).

Menurut Kholid, masyarakat melihat Anies bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik. “Pengalaman Anies menjadi Rektor Universitas Paramadina, Gubernur DKI dan segudang pengalaman menjadi modal kuat Anies menjadi Presiden Indonesia,” ungkapnya.

Beberapa ormas di Kabupaten Cirebon, kata Kholid sangat antusias kehadiran Bergerak. “Kita terus menjalin komunikasi dengan berbagai ormas di Kabupaten Cirebon,” papar Kholid.

Kholid mengatakan, kader partai politik di Kabupaten Cirebon juga melihat Anies yang sangat tepat menjadi Presiden Indonesia. “Harusnya petinggi partai politik mendengar aspirasi di bawah untuk mengusung Anies di Pilpres 2024,” pungkasnya.