by

Mayjen (Purn) Robby Win Kadir: Lebih 200 Kader PKI Jadi Anggota DPR

-Uncategorized

Saat ada 200 lebih kader Partai Komunis Indonesia (PKI) yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Sudah 200 lebih kader PKI menjadi anggota DPR pusat belum yang di daerah-daerah. Tolong teman-teman di daerah mendekatkan diri terhadap kodim, Koramil, Polsek untuk menyadarkan mereka bahwa komunis merajalela di negeri ini,” kata Mayjen (Purn) Robby Win Kadir di akun YouTube Bang Edy Channel berjudul “Gawat, Mayjen Ini Bilang, Ada 200 Kader Komunis di DPR”.

Indikasi kebangkitan komunis, kata Robby adanya kebijakan terhadap toa di masjid ketika mengumandangkan azan. “Toa azan yang diminta tidak bersuara keras untuk mengkerdilkan azan di negeri ini. Muncul islamophobia dengan ditakut-takuti khilafah,” ungkapnya.

Kata Robby, pemerintah sekarang mendekatkan dan tergantung dengan China komunis. “Saya pernah jadi Dandim 4 tahun punya catatan golangan A, B, C dan D komunis. Sekarang catatan itu tidak ada,” jelasnya.

Saat ini, kata Robby, komunis menggunakan 3 G yaitu ganti nama, ganti wajah dan ganti pekerjaan. “Sehingga kita tidak punya data sekarang,” ungkap Robby.

Ia meminta rakyat Indonesia bersatu dalam menghadapi ancaman komunis. “Kita jangan mudah diadu domba dan pentingnya ukhuwah Islamiyah,” pungkasnya.