Kunjungan di Jatim, DPD Bergerak Probolinggo: Anies Sebarkan Energi Positif Sesama Anak Bangsa

Uncategorized

Gubernur DKI Anies Baswedan menyebarkan energi positif sesama anak bangsa ketika melakukan kunjungan di Jawa Timur (Jatim).

“Kunjungan Anies di Surabaya bertemu PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan berdiskusi dalam sebuah forum tentang memajukan ibu kota menunjukkan mantan Rektor Universitas Paramadina itu menyebarkan energi positif sesama anak bangsa,” kata Ketua DPD Bergerak Probolinggo Mayor CPM (Purn) Moh Hasan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (15/11/2021).

Menurut Hasan, Anies memberikan motivasi kepada para santri Sabilurrosyad di Malang tentang pentingnya menuntut ilmu. “Sejak dari aktivis mahasiswa, Anies selalu mengajak teman-temannya untuk menuntut ilmu lebih tinggi,” jelasnya.

Hasan menilai masyarakat Surabaya dan Malang sangat antusias terhadap Anies Baswedan. “Banyak warga yang ingin berebut foto dengan Anies Baswedan,” ungkap Hasan.

Kata Hasan, masyarakat sudah lelah adanya gesekan dua kubu dan perlu disatukan kembali. “Saya kira Anies sosok yang tepat bisa menyatukan masyarakat yang terpecah menjadi dua kubu,” papar Hasan.