by

Nikita Mirzani Ancam akan Laporkan Ustadz Das’ad Latif ke Polisi

Nikita Mirzani akan melaporkan Ustadz Das’ad Latif ke polisi. Nikita akan melaporkan Ustadz Das’af atas pernyataan penceramah agama Islam di televisi bahwa selebritis yang suka mengubar aurat itu telah melecehkan agama Islam.

“Pak Ustadz gimana kalau kita test kejiwaan berdua ustadz. Jadi, tahu mana yang waras dan sakit. Sebelum pak ustadz saya laporin ke polisi. Pak ustadz itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustadz ini loh,” tulis Nikita dikutip Senin (25/10/2021).

“Padahal dosen loh bapak ini, gimana pak rasanya pas tahu kalau video saya itu dipotong-potong. Malu nggak pak kira-kira,” lanjutnya.

Diketahui Ustadz Das’ad Latif memberikan pernyataan di iNews. Sehingga, wanita berusia 35 tahun ini juga menyemprot stasiun televisi tersebut. Selanjutnya, Nikita mengaku ingin melaporkan Ustadz Das’ad Latif ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia meminta netizen memberikan identitas sang pendakwah.

“Lalu Ustadz Das’ad rumahnya dimana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri,” tulisnya.

Loading...
Loading...

News Feed