by

UPZISNU Jepang Gelar Baksos

KUDUS, Unit Pengumpul Zikat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus menggelar bakti sosial, Ahad, 24/10/21 pagi.
Gelaran baksos PRNU Desa Jepang tersebut sekaligus  menyemarakkan Hari Santri Nasional 2021.
Ketua Tanfidziyah PRNU Desa Jepang, Kiai Moh. Ridwan mengutarakan bahwa kegiatan baksos ini disengkuyung oleh NU beserta Banom. “Seluruh Banom turut berpartisipasi dan terjun langsung dalam kegiatan baksos, yang berupa pembagian sembako ke 168 dhuafa,” terang salah satu Ketua Tanfidziyah termuda di Kecamatan Mejobo tersebut.
“Untuk 168 dhuafa yang diberikan tersebut, diambil masing-masing tiga penerima dari 56 RT yang ada di desa,” sambungnya.
Sementara Ketua UPZISNU Desa Jepang, Junaedi Yafi mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, “kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, kepada donatur yang telah bersedekah lewat UPZISNU, baik yang terkumpul melalui kaleng Infak Nahdlatul Ulama Kudus (INUK) maupun bersedekah secara langsung dalam kegiatan ini,” sampainya.
Dirinya pula berharap keberadaan UPZISNU di Desa Jepang menambah semangat masyarakat untuk bersedekah melalui UPZISNU, “Semoga dengan adanya UPZISNU di desa memberikan dampak baik bagi masyarakat. Terkait pengelolaan infak dan sedekah, kami akan terus tingkatkan pengelolaan yang lebih baik,” paparnya.(*)
Loading...
Loading...

News Feed