by

Gerindra Minta Anies tak Mikir Nyapres 2024

Fraksi Gerindra mendorong Anies Baswedan tetap fokus mengurus Jakarta, meskipun banyak yang mengaitkan untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

“Untuk Pak Anies sendiri, kami yakin beliau masih tetap fokus mengurus Jakarta. Hanya memang banyak yang mengaitkan ini itu bagi beliau ke urusan 2024,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani kepada wartawan, Ahad (17/10/2021).

Mengenai dukungan kepada Anies, Rani mengatakan semua pihak mendukung dan didukung. Namun saat ini, Gerindra DKI Jakarta masih fokus pada penanganan Corona.

“Ya kalau perihal dukungan kan siapa saja berhak mendukung dan didukung, tapi untuk di Gerindra sendiri kami memang masih fokus pada kondisi saat ini terutama pada dampak pandemi yang masih terus butuh perhatian, walau 2024 juga perlu dipersiapkan,” katanya.

Rani mengatakan pencalonan pada Pilpres 2024 akan ada mekanismenya. Partai Gerindra, kata Rani, masih mendorong Ketum Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden.

“Tapi kami yakin hal tersebut nanti pasti akan ada mekanisme tersendiri, apalagi bagi Gerindra yang masih yakin dorongan dari internal kader masih pada Pak Prabowo,” jelasnya.

Loading...
Loading...

News Feed