Bergerak Jawa Barat Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Uncategorized

Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Bergerak wilayah Jawa Barat (Jabar) menyatakan siap memenangkan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu di Pilpres 2024.

Demikian dikatakan Ketua DPW Bergerak Jabar Budi Rijanto dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Senen (18/10/2021). “Rakyat Jabar menginginkan perubahan bangsa Indonesia lebih baik dengan menjadikan Anies sebagai Presiden Indonesia,” kata alumni ITB 73 ini.

Kata Budi, masyarakat Jabar sangat antusias bergabung Bergerak. “Berbagai profesi dan lintas agama secara sukarela sudah bergabung di Bergerak Jabar,” jelas Budi.

Budi mengatakan, masyarakat Jabar melihat sosok Anies sebagai pemimpin Bangsa Indonesia. “Anies sudah teruji menjadi pemimpin sejak remaja. Anies bukan pemimpin karbitan tetapi sudah melalui berbagai macam jabatan,” ungkapnya.

Kata Budi, keberhasilan Anies dalam memimpin Jakarta modal besar menjadi Presiden Indonesia. “Anies menempati janjinya dalam memimpin ibu kota. Ia membangun kampung akuarium yang tergusur,” papar Budi.