Bang Japar Kelurahan Ujung Menteng Berbagi di Hari Jumat

Uncategorized

Ormas Bang Japar kelurahan ujung Menteng kecamatan Cakung Jakarta timur menggelar kegiatan Jumat berkah dengan pembagian Bubur kacang Hijau untuk jamaah di Masjid Al Hidayah ujung Menteng RT.001/RW.003 bersama dengan DKM masjid,ketua RW dan RT kelurahan ujung menteng(15/10).

Kegiatan dihadiri sekcam bang Japar kecamatan Cakung bang Hafizh dan para jawara dan srikandi bang Japar kelurahan ujung Menteng kecamatan Cakung Jakarta timur

Widya Finanti Siregar komandan kelurahan ujung Menteng menyatakan bahwa kegiatan ini penting Karena bang Japar di kelurahan ujung Menteng baru,insya Allah kami walaupun baru dan belum dikukuhkan oleh komwil tapi semangat kami besar.

Sebagai anggota bang Japar, insya Allah kami akan berbuat yang terbaik buat masyarakat disekitar kami, karena sesuai arahan dari ibu ketua umum bang Japar bunda Fahira Idris,jadilah ormas yang dikenang baik oleh warga sekitar.

Mohon doa restunya, Agar niat kami berbagi rutin disetiap Jumat ini berjalan dengan lancar, tutup srikandi bang Japar Jakarta Timur ini.