Bang Japar Kelurahan Cipinang Berbagi Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Uncategorized

Ormas Bang Japar kelurahan Cipinang kecamatan pulogadung Jakarta timur menggelar kegiatan Jumat berkah dengan pembagian makanan kepada anak anak yatim-piatu di sekitar Rw 18. Rw 02. dan Rw 04 Kelurahan Cipinang kecamatan pulogadung Jakarta Timur (15/10/2021)

Mpok Sugiarti komandan kelurahan Cipinang menyatakan bahwa kegiatan berbagi dengan anak yatim-piatu ini penting Karena bang Japar di kelurahan Cipinang kecamatan pulogadung insya Allah akan terus berbuat buat warga sekitar,insya Allah walaupun ormas bang Japar ini baru,kami akan terus bermanfaat buat banyak orang.

Sebagai anggota bang Japar,insya Allah kami akan berbuat yang terbaik buat masyarakat disekitar kami, karena sesuai arahan dari ibu ketua umum bang Japar bunda Fahira Idris,jadilah ormas yang dikenang baik oleh warga sekitar.

Mohon doa restunya, Agar niat kami berbagi rutin disetiap Jumat ini berjalan dengan lancar, tutup srikandi bang Japar Jakarta timur ini.

Acara berbagi dengan anak yatim-piatu tadi dihadiri oleh KSB kelurahan yakni Mpok Diah Prasetyowati benhan,Mpok riandari sekhan dan para srikandi bang Japar lain Nya.