by

PDIP Solo Bela Kelompok Celeng yang Deklarasi Ganjar

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mendukung kelompok celeng yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres).

“Dengan adanya pernyataan Mas Bambang Pacul yang deklarasi capres itu celeng, saya lebih senang jadi banteng celeng. Karena banteng celeng ini menurut saya yang tegak lurus,” terang Rudy saat ditemui di rumahnya, di Pucangsawit, Jebres, Solo, Kamis (14/10/2021).

Rudy lalu menyinggung kasus deklarasi di PDIP bukan hanya mendukung Ganjar Pranowo, melainkan Puan Maharani. Dia berharap polemik banteng vs celeng ini tak perlu diperpanjang lagi.

Rudy pun meminta kader yang disebut celeng berdasarkan pernyataan Ketua DPD Jateng Bambang ‘Pacul’ Wuryanto, berbesar hati. Dia pun mengutip petuah lama soal celeng, yang disebut selalu berjalan lurus.

“Diambil positifnya saja itulah yang namanya kader yang tegak lurus seperti celeng itulah kader yang sesungguhnya, bukan yang banteng celengan, kalau banteng celengan itu hanya berpikir bagaimana mengumpulkan pundi-pundi saja,” ungkapnya.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed