by

Pratikno Datangi KSAD, Politikus PDIP: Melunakkan Hati Andika untuk Tidak Jadi Panglima TNI

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mendatangi KSAD Jenderal Andika Perkasa untuk melunakkan hati menantu AM Hendropriyono itu untuk tidak menjadi Panglima TNI.

“Mensesneg datang untuk melunakkan hati Andika agar jangan marah bahwa mimpinya jadi Panglima TNI digeser menjadi Kepala BIN,” kata politikus PDIP Beathor Suryadi kepada www.suaranasional.com, Rabu (13/10/2021).

Kunjungan Pratikno ke KSAD, kata Beathor di luar kebiasaan seseorang yang akan dilantik menjadi pejabat tinggi negara. “Jika mau lantik seseorang maka sosok itu yang dipanggil ke Istana,” ungkapnya.

Beathor berkelakar, Istana takut diserbu anak buah Andika sehingga mengutus Pratikno menemui KSAD. “Orang Istana yang ke sana takut diserbu anak buah Andika,” ujar Beathor sambil tertawa.

Mensesneg Pratikno menemui KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabes TNI Angkatan Darat, Jakarta. Momen pertemuan mereka diunggah di kanal YouTube TNI AD, Selasa (12/10/2021).

Dalam momen yang terekam tersebut, Pratikno dan Andika berbincang santai mengenai renovasi yang terjadi di lingkungan Mabes TNI AD.

“Saya itu peminat arsitek, Pak, sangat peminat arsitek. Kayak ini kan create living, ada itu, ada ini (sambil menunjuk hasil renovasi), itu create living bukan hanya make building,” ujar Pratikno,

Loading...
Loading...

loading...

News Feed