Warganet Ungkap Tarif Ustadz Solmed Rp 50 Juta & Harus Uang Muka Rp20 Juta

Uncategorized

Pengguna media sosial atau biasa disebut warganet membongkar tarif Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) setiap mengisi ceramah Rp50 juta.



Akun resmi Instagram detik ketika memberitakan Solmed melaporkan panitia pengajian di Garut ke Polda mendapat banjir komentar warganet. Akun leetha_maulana: kayak waktu di daerah saya tidak jadi, santer biayanya Rp50 juta. Dan diganti Mama Dedeh Rp6 juta dan tidak banyak permintaan.





Akun Instagram Siflitiflani: Ngundang Ustad Solmed mahal banget. Harus uang muka Rp20 juta sisanya ditransfer. Harus dikawal polisi kayak presiden. Ngasih ceramah sebentar ngak berkesan di hati.



Ustadz Solmed melaporkan dua orang ke Ditreskrimsus Polda Jawa Barat terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya. Laporan diajukan pada Selasa kemarin (5/10).



Hingga kini, Ustadz Solmed masih menunggu permintaan maaf dari kedua orang yang dilaporkan sebelum proses hukum dilanjut.



“Benar, [yang saya inginkan] permintaan maaf atas tuduhan, fitnah, lontaran-lontaran yg tidak benar baik ditulis [ataupun] diucapkan,” tutur Solmed dikutip dari CNN Indonesia.