by

HKTI Lampung Berikan 21 Ribu Vaksin untuk Petani

Sebanyak 21 ribu dosis vaksin siap di berikan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung untuk petani. Demikian di ungkapkan Ketua HKTI Lampung, H. Umar Ahmad, SP di hadapan pengurus Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam kegiatan Vaksin untuk petani yang bekerja sama dengan Apindo dan Pemkab Pesawaran, Minggu (10/10).

Kegiatan vaksin untuk petani yang di gelar di Desa Kebagusan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran tersebut juga di hadiri oleh Bupati Dendi Ramadhona. Dalam sambutannya, Dendi mengucapkan banyak terimakasih kepada HKTI Lampung dan Apindo yang telah menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama.

Sementara itu Umar Ahmad selaku ketua HKTI Lampung menyatakan bahwa perlu adanya kerja sama dari semua kalangan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung. “HKTI Lampung dengan program serbu vaksin akan memberikan 21 ribu vaksin untuk petani dan hari ini kita berikan 1000 dosis vaksin untuk pesawaran,” jelas Umar yang juga menjabat sebagai Bupati Tulang Bawang Barat ini.

Vaksin yang kali pertama digelar HKTI Lampung ini akan berlanjut ke berbagai daerah guna membentuk herd immunity. “Melalui HKTI kita sudah siapkan masing-masing koordinator penggerak vaksin untuk petani di daerah seperti untuk Tanggamus, Tubaba dan Pringsewu”.

Umar berharap, kepada seluruh masyarakat yang telah di vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) yang telah dijaga dan dijalankan selama ini. (Susilo Aris Nugroho)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed