by

Anies Baswedan Ucapkan Selamat atas Pembukaan Kembali MTDS Darul Furqan di Jakarta Timur

Jakarta – Organisasi Bang Japar dibawah Komando Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar hari ini (9/10) di Jakarta Timur kembali membuka pengajian perdana pasca pandemi covid-19. Kegiatan kali ini kerjasama Pimpinan MTDS Darul Furqan dengan Bang Japar Se-Jakarta Timur untuk kembali menggairahkan pengajian bulanan di Jakarta Timur.

Hadir Danwil Bang Japar Jaktim Bang Adv. Musa Marasabessy, Kadiv Agama Komwil Jaktim Bang Ustadz Faturrahman, jajaran Pengurus Komwil Jaktim, Komcam Se-Jaktim, Komhan Jaktim, Satgas Bang Japar, dan Srikandi Bang Japar. Alhamdulillah, Pimpinan MTDS Darul Furqan Ustadz Taufiqqurahman Al Banjari hadir bersama Pengurus MTDS Darul Furqan.

Ustadz Faturahman Kadiv Agama Komwil Jaktim menyampaikan rasa syukur dan alhamdulillah atas dibukanya kembali MTDS Darul Furqan di Jakarta Timur, kedepan kita akan terus keliling di wilayah lainnya, hari ini Kecamatan Makasar bulan depan diwilayah lainnya.

Kiyai Lukmaan Abidin Ketua MUI menyampaikan rasa tenang, adem dan senang hadir di Pengajian MTDS Darul Furqan. Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW siang ini menjadi yang pertama di Jakarta Timur yang diadakan Organisasi Massa seperti Bang Japar. Saya jadi ingin masuk Bang Japar, karena kalau sama Ibu Ketum Fahira Idris kenal banget, perjuangannya untuk umat luar biasa, jadi akan berjuang bersama Bang Japar.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyambut syukur, akhirnya MTDS Darul Furqan kembali dibuka pasca Pandemi, dan hari ini kami serahkan Piagam Penghargaan DPD RI Fahira Idris kepada Bapak Ketua MUI, FUHAB, DMI, dan MWC NU karena telah menjaga Aqidah dan Akhlak Karimah ummat selama Pandemi Covid-19 untuk ibadah dekat pada Allah SWT.

“Terima kasih Para Kiyai, Ustadz, Habib yang hadir, mohon bimbing kami agar terus menjadi Pribadi Bang Japar yang akan menjaga dan mengawal ulama. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan yang memberikan ucapan doanya dan juga Bapak Karyatin Subiantoro Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang juga Dewan Penasehat Bang Japar Jaktim. Maju terus MTDS Darul Furqan, kita adakan kembali pengajian bulanan Bang Japar Jaktim,” ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Penasehat MTDS Darul Furqan menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan agar MTDS Darul Furqan juga terus bisa memberikan dampak baik bagi Anggota Bang Japar untuk menambah khazanah ilmu agama. Terima kasih Pak Ustadz BOF Al Banjari yang terus menebarkan kebaikan MTDS Darul Furqan, Selamat Bang Musa Marasabessy dan keluarga besar Bang Japar Jaktim yang membuka kembali MTDS di Jakarta Timur.

Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama-sama sekaligus bersama Para Penerima Piagam Penghargaan DPD RI dilanjutkan menikmati hidangan Nasi Kebuli UMKM Bang Japar Jaktim yang ikut berpartisipasi di kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Loading...
Loading...

News Feed