Napoleon Hajar Kace Dikecam & Pembunuhan 6 Laskar FPI Didukung, SBK: BuzzerRp Berjiwa Komunis

Uncategorized

BuzzerRp berjiwa komunis atas sikapnya yang mengecam Irjen (Pol) Napoleon Bonaparte yang menghajar M Kace namun mendukung pembunuhan enam Laskar FPI.

“Saya berani katakan buzzerRp itu berjiwa komunis atas sikapnya yang mengecam Napoleon Bonaparte yang menghajar M Kace tetapi mendukung pembunuhan enam Laskar FPI,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada www.suaranasional.com, Sabtu (24/9/2021).

Menurut SBK, pembunuhan enam Laskar FPI merupakan tindakan sangat biadab dan pelanggaran HAM berat. “Namun bagi buzzerRp enam Laskar FPI itu musuh pemerintah yang boleh dihabisi,” papar SBK.

Kata SBK, tindakan Napoleon yang menghajar M Kace akibat arogansi penista agama Islam di tahanan Bareskrim Mabes Polri. “Kalau Kace tidak arogan tentunya tidak dihajar Napoleon Bonaparte maupun tahanan lainnya,” jelas SBK.

SBK mengatakan, buzzerRp tugasnya hanya mencitrakan Islam sangat buruk. “Bagi komunis, Islam itu musuh yang harus dihabisi termasuk citranya dengan penggiringan opini,” papar SBK.