by

Giring PSI Minta RI Jangan Jatuh ke Pembohong Anies, Waketum PRIMA: Kebohongan Sejak 2014 seperti Mobil Esemka

Kebohongan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) sejak 2014 seperti keberadaan mobil Esemka, uang Rp11 triliun dan masih banyak lagi.

Kebohongan itu sejak 2014 &terpelihara sampai sekarang…Mau bukti? Esemka & 11.000 triliun,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PRIMA di akun Twitter-nya @AlifKamal_.

Alif Kamal mengatakan seperti itu menanggapi berita viva.co.id berjudul “Giring PSI: Jangan Sampai RI Jatuh ke Tangan Pembohong Anies Baswedan”.

Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong karena kerap mencitrakan sosok yang pura-pura peduli di tengah penderitaan rakyat saat pandemi.

Ia berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies saat Pilpres 2024 mendatang karena memiliki rekam jejak demikian.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam keterangan resminya, Senin (20/9).

Giring menilai Anies selalu menampakkan diri peduli dengan penderitaan rakyat di masa pandemi di depan media. Namun, Giring mengajak publik menguji kepedulian Anies itu saat membelanjakan uang rakyat di masa pandemi.

Ia menilai Anies telah mengabaikan tekanan rakyat yang meminta membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp1 triliun.

 

Loading...
Loading...

News Feed