by

Imbas Nyinyirin Santri, Deddy Corbuzier Banjir Ungkapan Kecewa dari Followers-nya

Deddy Corbuzier mendapatkan banyak kritikan tajam dari netizen bahkan followers-nya sendiri, terhadap aksinya yang disebut telah menyindir para santri.

Ini dilakukan Deddy saat dirinya tutur berkomentar di akun Instagram Diaz Hendropriyono, @diaz.hendropriyono yang mengomentari video viral santri tutup telinga saat antri vaksin.

Dimana, di video itu terlihat para santri duduk rapi di bangku sekolahan lalu serentak menutup telinga.

Dari video itu terdengar suara seseorang yang diduga guru, yang menjelaskan bahwa para santri sedang antre vaksin dan di lokasi diputarkan lagu barat milik Jeremy Zucker yang dinyanyikan Comethru.

“Masya Allah, santri kami sedang antre vaksin. Qodratullah, di tempat vaksin ini diputar musik. Anda lihat jika santri-santri kami tengah menutup telingannya, agar tidak mendengarkan musik ini,” sebut suara tersebut.

Kemudian video itu viral dann banyak komentar yang menambahkan bahwa para santri juga sedang menghafal Alquran dan tidak ingin terganggu dengan suara musik.

Lantar Diaz yang merupakan putra A.M Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), mengunggah soal kejadian itu dan menuliskan caption sindiran untuk para santri.

Dia menjelaskan bahwa para santri itu telah diberikan pendidikan yang salah.

“Sementara itu….. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun it,” unggahnya.

Tak disangka, Deddy Corbuzier terlihat turut berkomentar. Deddy selama ini diketahui memang dekat dengan keluarga A.M Hendropriyono.

“Mungkin mereka lagi pakai airpod, terganggu, ye kan,” komen Deddy.

Komentar yang kemudian membuatnya diserbu, karena dianggap telah nyinyir terhadap para santri. Tidak hanya di akun Diaz komentar Deddy itu mendapat hujatan. Melainkan, di akun miliknya @mastercorbuzier, netizen juga menyerbunya.

Di unggahan Instagram tentang Podcast-nya, netizen semua mengkritiknya dan menyentilnya dengan kata ‘airpod’. Ada juga yang sampai kecewa hingga mengaku telah unsubscribe channel Youtube Deddy.

“Kecewa gua ama lu om dengan komentar lu kayak gitu tentang hafizh quran. Lu kalau enggak tau susahnya ngehafal quran sampe 30 juz, kaga usah komen kayak gitu. Malu malu in tau sumpah kecewa gua sebagai subscriber lu,” komen @nanzaa_bro.

“Jadi enggak respek lagi sama ini om om, sinis sama orang yang lagi belajar agamanya sendiri!,” tulis bacotbujangs.

“Nyela hafidz, unfollow, unsubscribe, no respect, toleransi my a***,” sebut @ardi_gardaputra.

“@mastercorbuzier tolong jaga ucapan ente om Ded. Jangan bilang santri yang lagi nutup telinga karena enggak mau dengarin musik. Karena enggak mau hilang hafalan. Ente malah bilang, make airpod di postingan @diaz.hendropriyono. Bukan smart people lagi, kecewa,” komen @gilangslee. (nin/pojoksatu)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed