by

Ormas IKBK Silaturahmi & Audiensi dengan Kesbangpol Kota Jakarta Timur

Ormas Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) hari ini Selasa 14 September 2021 Pukul 10:00 WIB silaturahmi dan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Timur.

Audiensi dilaksanakan di Kantor Walikota kota administrasi Jakarta Timur Yang beralamat di.Jl.Sentra Primer Tim. Jl. Raya Pulo Gebang No.11, RW.8, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur dihadiri oleh pengurus DPP IKBK dan DPD IKBK provinsi DKI Jakarta dan DPC IKBK kota Jakarta Timur.

Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Yani Rivai Jusuf, SH, M.Si Berterimah kasih kepada ormas Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) yang telah bersilaturahim dengan kesbangpol Jakarta timur, dalam kesempatan itu kepala kesbangpol Jakarta Timur menyampaikan pesan kepada ormas IKBK, bahwa IKBK harus menjadi ormas yang bisa menjadi perekat dan pemersatu bangsa khususnya di kota administrasi Jakarta Timur.

Kepala Kesbangpol Jaktim lulusan Kemendagri ini menambahkan bahwa ormas IKBK harus memberikan warna yang lain di tengah tengah ormas yang ada di Jakarta timur.selamat datang dan selamat bergabung kepada IKBK dengan kesbangpol Jakarta Timur,insya Allah kita akan bersinergi dalam segalah hal termasuk pembangunan di wilayah kota administrasi Jakarta Timur.

Abdul Latip Marasabessy ketua umum ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) mengucapkan terimakasih kepada Bakesbangpol kota Jakarta Timur yang telah menerima audiensi ormas IKBK.semoga IKBK terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder di DKI Jakarta khususnya di kota administrasi Jakarta Timur.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed