by

Ormas IKBK Audiensi dengan FLO DKI Jakarta

Ormas Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) hari ini (13/9) silaturahmi dan audiensi dengan Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta.

Audiensi dilaksanakan di Kantor Walikota kota administrasi Jakarta utara beralamat di Jl. Yos Sudarso No.27-29, RW.5, Kb. Bawang, Tj. Priok, Kota Jakarta Utara, dihadiri oleh pengurus DPP IKBK dan DPD IKBK provinsi DKI Jakarta.

Kyai H.Zaini Achmad, ketua umum FLO DKI Jakarta Berterimah kasih kepada ormas Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) yang telah bersilaturahim dengan FLO DKI Jakarta, dalam kesempatan itu ketua umum FLO DKI Jakarta menyampaikan pesan kepada ormas IKBK, bahwa IKBK harus menjadi ormas yang peduli terhadap warga sekitar karena dengan begitu dengan sendirinya IKBK akan menjadi lebih besar dan semakin dicintai masyarakat, dan kami pihak Forum lintas ormas DKI Jakarta menerima kehadirannya dan semoga dengan hadirnya IKBK bisa menciptakan suasana kondusif sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta pak Anies Baswedan.

Bapak Juaini Yusuf wakil walikota Jakarta Utara yang juga sekjen Flo DKI Jakarta berpesan bahwa IKBK bisa menjaga silaturahmi antar ormas, dan IKBK turut terlibatkan dalam kegiatan-kegiatan Kamtibmas Di wilayah Jakarta DKI Jakarta.

Abdul Latip Marasabessy ketua umum Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) mengucapkan terimakasih kepada Forum lintas ormas DKI Jakarta yang telah menerima audiensi ormas IKBK.semoga IKBK terus bersinergi dengan lintas ormas DKI Jakarta.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed