by

Bang Japar Komwil Jaktim Sosialisasi & Konsolidasi Organisasi di Tingkat Kelurahan

Jakarta – Ormas Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris mulai menjalankan Roda organisasi Komandonya untuk diterjemahkan ketingkat Kelurahan dan Kecamatan di lingkungan wilayah Jakarta Timur.

Pada Ahad (12/9) dilaksanakan Pertemuan dari Pengurus Komwil Jaktim, Komcam Cakung dan Komhan Jatinegara dalam Sosialisasi dan Pendekatan dari Mako Pusat Bang Japar terkait Sosialisasi KTA, manfaat dari KTA, Pengisian Formulir Keanggotaan bersama dengan Pendataan Keluarganya untuk dimasukan dalam Program Asuransi Bang Japar.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur hadir bersama jajaran Pengurus Komwil Jaktim menyampaikan bahwa, ini sudah menjadi Agenda Kerja Rutin kami di Bang Japar Jaktim, pasca Pertemuan Khusus bersama Ibu Ketum, hari ini wilayah Cakung besok wilayah lainnya untuk terus kami dari Komwil Turun mengecek Informasi yang disampaikan jajaran Komcam Cakung.

Bang Karunia,SH Kadiv Hukum Bang Japar Jaktim yang hadir dalam kegiatan tersebut mensosialisasikan Program Bang Japar Jaktim dalam Pemberian bantuan Hukum Gratis.

“Alhamdulillah, malam ini bersama jajaran Komwil, kami juga sosialisasikan bagaimana Proses pengaduan terhadap masalah-masalah Hukum, di Jakarta Timur banyak Permasalahan Hukum, kadang warga takut mengadunya, dipikirnya bahwa Pengacara Bang Japar berbayar, sampaikan pada Warga Jakarta Timur bahwa kami Divisi Hukum Bang Japar Jaktim akan terdepan membantu semua permasalahan warga secara Gratis sesuai kesepakatan yang berlaku,” ujar Bang Karunia dalam sambutannya.

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab seputar organisasi Bang Japar, sekaligus Penyerahan Formulir Keanggotaan Bang Japar dan Ramah Tamah bersama semuanya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed