by

Fahira Idris & Dewan Kota Jaktim Hadir dalam Pengukuhan serta Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Gedong Pasar Rebo

Jakarta – (10/9) Hari ini Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur dihadiri Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH yang sekaligus MPKT Provinsi DKI Jakarta bersama Dewan Kota Jakarta Timur Bang Dani Taufiq Rahman. Terlihat juga Camat Pasar Rebo Mujiono, Wakil Camat Santoso, Sekcam Ibu Heny, Kepala Puskemas Pasar Rebo Drg. H. Ma’mun, Kasatpel Sosial Pasar Rebo Ibu Sely, Ketua RAPI Lokal 7 Kecamatan Pasar Rebo H. Muhammad Zaenuri, Lurah Gedong, Ketua Katar Pasar Rebo Supriadi, Ketua Katar Gedong Bang Dzaky Khairy dan seluruh jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Fahira Idris juga memberikan wujud apresiasi tertinggi kepada para Relawan Vaksin selama Pandemi Covid-19, terima kasih atas tugas dan dedikasi besarnya, penanganan, penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang berada di garda terdepan, terima kasih para Relawan Vaksin yang telah berperan aktif dalam membantu jajaran pemerintahan dalam pencegahan penyebaran covid 19 dengan menjadi Relawan Administrasi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dani Taufiq Rahman Dewan Kota Jakarta Timur juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Relawan Vaksin, terus semangat adik-adik Relawan Vaksin Covid-19, kita berterima kasih kepada semua para Relawan, semuanya Pahlawan Kesehatan, kami memberikan apresiasi Kepada Relawan Administrasi program Vaksinasi Covid-19 yang merupakan Anggota Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo, semoga dengan apresiasi ini bisa memberikan semangat baru kepada Karang Taruna Pasar Rebo dan sekaligus pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Gedong.

Mujiono Camat Pasar Rebo Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah memberikan Apresiasi pada adik-adik Relawan Vaksinasi Covid-19, mereka semuanya Pejuang disaat Jakarta sedang tinggi-tingginya, adik-adik Relawan Vaksinasi terima kasih, semoga berkah dan terus semangat.

Kegiatan ditutup dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Karang Taruna Kelurahan Gedong dan Para Relawan Vaksinasi Covid-19. Sebelumnya dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur.

Bang Musa Marasabessy,SH sebagai Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Timur bersama Komandan Kecamatan Pasar Rebo Bang Elyas Lesmana beserta semua Keluarga Besar Bang Japar Kecamatan Pasar Rebo dan Kelurahan Se-Pasar Rebo mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Karang Taruna Kelurahan Gedong, semoga terus kita bersinergi dan kolaborasi untuk kampung kita di Pasar Rebo. Kemudian Terima kasih dan Apresiasi pada semua Para Relawan Vaksinasi selama Covid-19, semoga kebaikan ini diberikan keberkahan dan catatan amalan baik untuk bekal pulang ke surga-Nya Allah SWT. Amin.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed