Aktivis Jakarta: Coba Jatuhkan Anies, Warga Ibu Kota akan Lawan PDIP dan PSI

Uncategorized

Warga ibu kota akan melawan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang selalu mencoba menjatuhkan Anies Baswedan.

Demikian dikatakan aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada www.suaranasional.com, Kamis (9/9/2021). “Kami selalu memantau pergerakan massa demonstran yang meminta interpelasi dan mencoba menjatuhkan Anies,” jelasnya.

Kata Jay, kelakuan PSI dan PDIP itu membuat warga ibu kota tidak akan memilih kedua partai tersebut di Pemilu 2024. “Warga Jakarta lebih memilih partai yang berpihak kepada rakyat bukan bersekutu dengan pengusaha reklamasi,” ungkap Jay.

Jay mengatakan, warga Jakarta sudah sangat geram dengan orang-orang yang berupaya merecoki kinerja Anies. “Saya selalu mengingatkan mereka yang ingin turun ke jalan membela Gubernur DKI untuk menyerahkan ke aparat hukum. Tapi saya juga tidak bisa mencegah warga Jakarta yang ingin turun ke jalan membela Anies,” ungkap Jay.

Selain itu, ia mengatakan, Anies yang terpilih secara demokratis tidak boleh diturunkan di tengah jalan. “Jangan sampai demokrasi dikotori orang-orang yang penuh dendam atas kekalahan jagoannya di Pilkada 2017,” pungkasnya.