Ketua DPRD Tubaba Resmikan LAZ Al Furqon

Uncategorized

TUBABA – Bertempat di pelataran Jabal Rahmah Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) H.  Ponco Nugroho,ST Sabtu 5/9 pagi ini meresmikan Lembaga Amil Zakat Pondok Modern Al-Furqon Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kementerian Agama Kab Tubaba, H. M. Isa, Kasi Pendidikan Kementrian Agama, Hj. Nuning, M. Pd serta Wakil Ketua Baznas, Susilo Aris Nugroho, S. Th. S. IP.

Ust. Fadhil Al-Hafidz ketua LAZ Pondok Modern Al Furqon kepada wartawan mengatakan bahwa lembaga ini dibentuk dan mempunyai tugas membantu pengumpulan, pendistribusian, dan pendayagunaan zakat.

Sementara itu Ketua DPRD H. Ponco Nugroho,  ST berharap agar LAZ ini mampu menjadi lembaga yang mampu meningkatkan perekonomian dan kemandirian ummat. ” potensi zakat infaq dan shadaqoh ini saya harap akan menjadi kekuatan dan pemberdayaan ummat dalam pengentasan kemiskinan”

Sebelumnya, Pondok Modern Al Furqon juga meresmikan balai Laboratorium Sains yang di resmikan oleh Kepala Kementerian Agama Tubaba,  H. M. Isa. (Aris)