Karangan Bunga Dukung Interpelasi Anies, Aktivis Jakarta: Kerjaan Taipan

Uncategorized

Karangan bunga terpasang di halaman parkir Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta berisi mendukung Fraksi PSI dan PDIP melakukan interpelasi ke Anies Baswedan didalangi dan dikerjakan para taipan.

“Karangan bunga yang mendukung interpelasi berjejer di sepanjang DPRD DKI terhadap Anies merupakan kerjaan dan didalangi taipan,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada www.suaranasional.com, Kamis (2/9/2021).

Menurut Jay, taipan selalu tidak suka dengan kinerja Anies dalam membangun Jakarta lebih baik. “Para taipan masih dendam ke Anies karena jagoannya Ahok kalah di Pilkada DKI 2017,” ungkapnya.

Jay mengatakan, rakyat Jakarta ada di belakang Anies Baswedan dari upaya  gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.”Rakyat Jakarta kompak mendung Pak Anies,” jelas Jay.

Selain itu, ia mengatakan, upaya menjatuhkan dan menjelekkan Anies terus dilakukan buzzerRp di media sosial. “Tiap hari buzzerRp mem-bully Pak Anies,” pungkasnya.

Sejumlah karangan bunga mendukung interpelasi Anies Baswedan terpasang di halaman parkir Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Berbagai pesan bernada dukungan terhadap Fraksi PSI dan PDIP perihal usulan interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan soal Formula E terpampang dalam karangan bunga tersebut.

Salah satu kalimat yang tertulis di karangan bunga tersebut seperti, “Terima Kasih PDIP & PSI Penjaga Amanat dan Uang Rakyat DKI. Pemerhati Teman Makan Malam. Alumni SMA 6 Bersatu Jakarta.”

Tulisan lain yang tertera dalam karangan bunga adalah, “Terima Kasih Fraksi PDIP&PSI untuk Mengawasi Pemakaian Uang Rakyat. Bukan 7 Teman Makan Malam Gratis (Gratis???)” Tulisan itu nampaknya merujuk kepada 7 fraksi di DPRD yang diundang makan malam oleh Anies Baswedan.