Wanita Mirip Jokowi Bikin Heboh, Disebut Si Kembar Yang Tertukar

Uncategorized

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video wanita mirip Jokowi. Wanita tersebut bernama Ani Pina (51), warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).





Dalam video tersebut, perekam menanyakan hubungan Ani Pina dengan Jokowi karena keduanya memiliki wajah yang sangat mirip.





“Sodara dengan bapak presiden kah? Mirip. Cuma ini versi perempuannya, Pak Presiden versi laki-lakinya,” ucap perekam video.



Video tersebut diunggah oleh akun @sikodoksakit. Ia menyebut kemiripan wajah Ani Pina dengan Jokowi bisa menjadi judul sinetron.



“Ada tuh judul sinetron, kalau gak salah SI KEMBAR YANGG TERTUKAR?” tulisnya.



Direkam Ustaz Delon



Informasi yang dihimpun, video itu ternyata direkam oleh seorang ustaz bernama Amri yang biasa disapa Ustaz Delon.



Ustaz Delon merekam Ani Pina, kemudian menyebarkannya di media sosial hingga viral.



Ustaz yang tinggal di Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar itu mengaku merekam Ani Pina saat tengah bersantai di rumahnya.



Menurut Ustaz Delon, awalnya dia hanya iseng merekam Ani dan mengunggahnya di media sosial.



“Sekadar iseng-iseng saja waktu duduk menjelang magrib pas selesai lomba (di masyarakat), kemudian tiba-tiba ada inisiatif untuk mengambil gambar (video) siaran langsung,” ujar Ustaz Delon, seperti dilansir Detik.com, Kamis (26/8/2021).



Ustaz Delon tidak menyangka banyak netizen yang mengomentari rekaman videonya dengan menyebut Ani Pina sangat mirip dengan Jokowi.



“Tidak pernah menyangka pas begitu saya rekam, nampak kelihatan wajah Bapak Presiden Jokowi, jadi saya kaget akhirnya semua netizen melihat memberi komentar, bahwa mirip-mirip sekali mukanya,” kata Ustaz Delon.



Meski hanya iseng, Ustaz Delon juga sepakat dengan netizen, bahwa wajah Ani Pina dalam video yang viral memang sangat mirip dengan Jokowi.



“Tidak ada bedanya, mirip. Semua orang di sini katanya (mirip) makanya viral,” katanya. (one/pojoksatu)