Kolonel (Purn) Sugeng Waras: PIK Diduga Menjadi Perumahan Inti Komunis

Uncategorized

Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara diduga menjadi Perumahan Inti Komunis atas pelarangan pengibaran bendera Merah Putih di jembatan kawasan tersebut.

“Pelarangan pengibaran bendera Merah Putih di jembatan PIK menjadikan kawasan tersebut diduga menjadi Perumahan Inti Komunis,” kata Kolonel (Purn) Sugeng Waras kepada www.suaranasional.com, Rabu (18/8/2021).

Kata alumni Akmil satu angkatan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, PIK dihuni warga keturunan asing, aseng, China dengan harga yang sangat mahal sehingga tidak bisa dijangkau warga pribumi.

“Saya menduga perumahan PIK dijadikan basis pergerakan komunis China karena tempat dan sistim keamananya sangat strategis yang bisa menghubungkan dengan pusat pemerintahan. Perumahan ini bisa langsung menghubungkan pelabuhan laut, dekat bandara. Jalur tranportasi darat, laut dan udara, yang sangat fleksibel dan aman,” ungkapnya.

Kelakuan aparat yang melarang sekelompok warga mengibarkan bendera Merah Putih di jembatan PIK, kata Sugeng akibat kelakuan Rezim Jokowi yang tidak tegas terhadap aseng.

“Saya boleh menuduh, inilah hasil konyol era Rezim Jokowi, yang telah mendidik dan membawa bangsanya bak ayam sayur,” paparnya.