Sri Bintang: Waktu Dekat, Rakyat akan Menjadi Air Bah Menghancurkan Rezim Jokowi

Uncategorized

Dalam waktu dekat, Rezim Joko Widodo (Jokowi) dihancurkan kekuatan rakyat seperti air bah. Jokowi mengalami nasib yang sama dengan Soekarno dan Soeharto yang dijatuhkan rakyatnya sendiri.

“Jokowi mungkin tidak menduga, bahwa dalam waktu dekat “tentara rakyat” Indonesia bisa menjadi Air Bah untuk menghancurkan Rezim Boneka,” kata aktivis Sri Bintang Pamungkas kepada www.suaranasional.com, Sabtu (14/8/2021).

Kata Sri Bintang, Jokowi akan mengalami nasib yang sama menimpa Soekarno dan Soeharto dijatuhkan oleh rakyatnya sendiri. “Air bah revolusi, termasuk orang-orang asing dan orang-orang kaya negeri ini pun sudah mulai melarikan diri terbang ke luar negeri,” ungkapnya.

Gerakan rakyat yang menginginkan pergantian kekuasaan kata Sri Bintang membuat eksodus besar-besaran dari para pengkhianat termasuk Jokowi, “Sebaiknya ganti rezim dan ganti sistem,” papar Sri Bintang.

Selain itu, Sri Bintang mengingatkan kemungkinan TKA China merupakan Tentara Merah. “Kemungkinan Tentara Merah menyamar menjadi TKA China,” pungkasnya.