Ki Surau: Salah Satu Dalang Pembunuh 6 Laskar FPI Alami Stroke

Uncategorized

Salah satu dalang pembunuh enam Laskar Front Pembela Islam (FPI) mengalami stroke dan kondisinya sudah tidak berdaya.

“Saya diberi tahu seorang teman mengobati orang stroke yang kebetulan sebagai dalang pembunuh enam Laskar FPI,” kata pengamat dan praktisi spiritual Ki Surau dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Jumat (6/8/2021). “Orang yang stroke itu dalang pembunuh enam laskar FPI dari berbagai sumber dan dicocokkan ada kemiripan,” ungkapnya.

Kata Ki Surau, salah satu dalang pembunuh enam Laskar FPI yang stroke ini berumur 70 tahun lebih. “Orangnya sangat benci ke FPI dan Habib Rizieq Shihab (HRS). Publik akan kaget ketika orang ini diperlihatkan ke publik, wajahnya sudah tidak segarang dulu dan jalannya pincang,” jelas Ki Surau.

Menurut Ki Surau, stroke yang dialami salah satu dalang pembunuh enam Laskar FPI ini akibat mubahalah. “Doa orang yang terzalimi, belum lagi doa para kiai, habaib dan ustadz,” ungkapnya.

Ia mengatakan, berbagai pengobatan sudah dilakukan terhadap salah satu dalang pembunuhan enam Laskar FPI. “Kayak gini, jabatan dan yang sudah tidak ada gunanya lagi,” pungkas Ki Surau.