Arief Poyuono: Kritik Puan hingga Ibas ke Pemerintah Cuma Adu Bacot, Ayo Gelar Mosi tak Percaya ke Jokowi

Uncategorized

Kritik yang disampaikan Ketua DPR Puan Maharani, Masinton Pasaribu, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Effendi Simbolon ke pemerintah hanya adu bacot. Mereka harusnya menggelar mosi tidak percaya ke Pemerintahan Jokowi.

“Kalau cuma kritik dan kritis kepada pemerintah dalam hal penanganan Covid yang dianggap morat morit dan banyak jatuh korban nyawa masyarakat artinya sudah cukup untuk DPR RI mengelar Mosi tidak percaya pada pemerintahan Jokowi atas penanganan Covid 19,” kata politikus Gerindra Arief Poyuono kepada www.suaranasional.com, Jumat (6/8/2021).

Arief Poyuono mengatakan, DPR RI harusnya bekerja dan berpihak pada rakyat dan bisa memisahkan serta mengerti atas tanggunga jawabnya sebagai wakil rakyat bukan wakilnya pemerintahan. “Walau partainya yang mengusung dan tidak mengusung Jokowi saat Pilpres,” paparnya.

Sebagai pertanggung jawabannya pada rakyat yang sudah menitipkan suaranya, kata Arief Poyuono, DPR harus membuat mosi tidak percaya pada Jokowi atau membentuk Pansus penanganan Covid yang sudah membuat banyak korban jiwa.

“Kalau cuma kritik dan kritis mana didengar oleh pemerintah yang ada cuma adu bacot aja di medsos dan media media,” ungkapnya.

Arief Poyuon menantang DPR RI berani mengeluarkan mosi tidak percaya dan membentuk pansus penanganan Covid-19.