by

Pengamat: Dibenci Rakyat, Rezim Jokowi tak Bertahan 2024

Rezim Joko Widodo (Jokowi) tak bertahan sampai 2024 karena sudah dibenci rakyat seluruh Indonesia. Perwakilan pemerintah yang berbicara di publik justru makin membuat rakyat benci ke penguasa.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Kamis (5/8/2021). “Kebencian rakyat ke penguasa ditambah dengan adanya adanya buzzerRp yang menyebarkan hoaks, adu domba dan kebencian,” ungkapnya.

Kata Muslim, Rezim Jokowi berupaya bertahan memanipulasi informasi ke rakyat dengan menggandeng buzzerRp. “Rakyat tak akan pernyataan buzzerRp apalagi media online sampah seword,” paparnya.

Ia mengatakan, Rezim Jokowi dibantu lembaga survei untuk menggiring opini publik. “Beberapa survei menyebut mayoritas rakyat masih mendukung. Itu hanya bohong belaka,” jelasnya.

Kebencian rakyat ke Rezim Jokowi, menurut Muslim akibat tidak diterapkannya UU Kekarantinaan Kesehatan dalam mengatasi pandemi Covid-19. “Dengan UU Kekarantinaan Kesehatan, negara mencukupi kebutuhan warganya. Namun itu tidak dilakukan Rezim Jokowi,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, ketidaksukaan rakyat ke Rezim Jokowi bertambah ketika di tengah pandemi, pemerintah melakukan cat ulang pesawat kepresidenan dengan anggaran Rp2 miliar.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed