by

RSUD Soegiri Lamongan Ucapkan HUT Kemerdekaan ke-76

Direktur RSUD Soegiri Dr Moh Chaidir Anas M.Kes mengucapkan HUT Kemerdekaan ke-76. “Di HUT Kemerdekaan ke-76 terutama di tengah pandemi, Indonesia bisa mengatasi berbagai persoalan bangsa,” ujarnya.

Ia memaknai kemerdekaan sebagai kesempatan untuk meraih semua yang direncakan dan semua yang dicita-citakan secara mandiri

“Dan ini yang dirumuskan juga oleh para pendiri republik bahwa bukan sekedar untuk melakukan pembangunan fisik tetapi membangun jiwanya dan dilakukan secara mandiri,”¬†ungkapnya.

Ia berharap kemandirian  yang selama ini ditunjukan oleh masyarakat Indonesia haruslah dipertahankan.

“Kemandirian itu yang harus dipertahankan,” ujar Chaidir.

Ia berterimakasih kepada para pejuang kesehatan dalam melawan virus corona yang menyebabkan Covid-19 ini. Kepada mereka yang gugur dalam membantu memerangi Covid-19, Chaidir mendoakan mereka meninggal sebagai pejuang.

“Saat di mana kita saksikan, ribuan dokter, perawat, seluruh tenaga kesehatan, tanpa ragu meletakkan dirinya sebagai benteng pertahanan terakhir melawan pandemi. Sebagian tinggalkan keluarganya untuk selamanya, gugur dalam perjuangannya menyelamatkan saudara- saudara sebangsa. Allah syahidkan mereka, Insyaallah,” katanya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed