by

Warga Mantup Lamongan Ucapkan Terima Kasih Adanya BPNT dari Presiden Jokowi

Beberapa wanita berumur sekitar 50 tahun tampak sumringah. Dari tangannya terlihat beberapa bungkus. Itulah ekpresi yang diperlihatkan beberapa wanita di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Presiden Jokowi.

Sri Ningsih merasa senang mendapat BPNT dari pemerintahan Jokowi di saat Covid-19. “Saya mengucapkan terima kasih ada BPNT dari Presiden Jokowi. Saya juga bisa bekerja musiman untuk membantu supplier BPNT. Ada duit dan barang,” ungkapnya kepada www.suaranasional.com, Selasa (3/8/2021).

Sri Ningsih baru merasakan adanya berbagai bantuan dari pemerintah. “Ini kebaikan Pak Jokowi untuk rakyatnya,” paparnya.

Senada juga diungkapnya Siti Rohmah yang cukup terkejut adanya berbagai bantuan dari pemerintah. “Saya orang kecil. Kalau ada bantuan sangat senang. Ini bantuannya macam-macam,” jelas Siti.

Siti Rohman juga bekerja musiman untuk membantu supplier BPNT. “Dapat kerjaan dan BPNT lagi. Alhamdulillah disyukuri saja,” ungkapnya.

Ia merasa BPNT dari pemerintah bisa mengurangi beban rakyat saat pandemi Covid-19. “Kita bekerja semampunya. Semua rezeki sudah ada yang mengaturnya,” paparnya. (Rinto Caem)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed