by

Bantuan BPNT di Lamongan Jadi Pekerjaan Baru Bagi Pekerja Musiman di Sekitar Tempat Supplier

Suaranasional.com. Program bantuan BPNT dari pemerintah ke masyarakat yang membutuhkan sungguh sangat membantu, baik kepada masyarakat penerima bantuan maupun kepada pekerja musiman yang ikut membantu membungkus komoditasnya.

Khususnya di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan ini, ada sekitar 20 agen penyalur yang selalu siap dan cekatan dalam menyalurkan bantuan BPNT ke seluruh KPM.

Pekerja musiman yang terdiri dari emak emak tangguh membungkus sangat senang sekali karena mendapatkan penghasilan tambahan dari supplier yang mau memperkerjakannya. Apalagi di saat kondisi PPKM ini serta menunggu panen beberapa bulan lagi.

Ermaningsih salah satu pekerja musiman yang diminta tanggapannya mengatakan ,” Iya mas ….Alhamdulillah… sewaktu saya diminta untuk bekerja membantu membungkus dan menimbang komoditas bantuan BPNT ini saya sangat senang sekali bisa membantu keuangan keluarga di rumah.”

Kwalitas bantuan BPNT yang bagus harus selalu terjaga apalagi di masa pandemi ini dimana masyarakat harus mendapatkan barang yang baik untuk di konsumsi.

Salah satu anggota supplier BPNT yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,”Kita akan selalu menjaga kwalitas barang.. apalagi ini menyangkut program pemerintah yang baik dan berkesinambungan untuk masyarakat yang membutuhkan.”

Hari ini Selasa 3 Agustus 2021 awak media suaranasional.com melihat kegiatan membungkus dan menyalurkan bantuan tahap 2 dan 3 masih terus dilakukan oleh supplier Mantup hingga selesai. (Rinto Caem)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed