by

PA 212 Berikan Bantuan ke Guru Ngaji

Kamis, 29 Juli 2021 Kompenen Alumni 212 di wilayah Jakarta timur bergerak ke Masyarakat terutama guru guru ngaji untuk menyalurkan puluhan paket Sembako tahap pertama bantuan dari Dewan Tanfidzi Nasional PA 212, dalam Program peduli guru ngaji akibat dampak sosial kebijakan PPKM.

“Sejauh ini DTN PA 212 berkomitmen untuk terus melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan 212 paket sembako di 212 Kab/Kota di bulan Juli dan Agustus 2021.

Alhamdulillah di Kota Admintrasi Jakarta timur sendiri bantuan sembako dan uang tunai senilai Rp 212,000 didistribusikan ke 10 kecamatan yang ada di Jakarta timur seperti Ciracas, Kramat Jati, cipayung, pasar rebo, duren sawit dan sebagainya.

Sesuai arahan dan instruksi dari Ustad Slamet Ma’arif selaku Ketua DTN PA 212, kami DTK Jakarta timur akan terus mendata para guru ngaji yang terdampak dari kebijakan penanganan covid-19.

Musa Marasabessy selaku kordinator dan PJ program sembako Jakarta timur menyatakan, Di tengah kondisi pandemi ini banyak sekali warga yang berprofesi sebagai guru ngaji yang terdampak padahal peran mereka sangat penting dan mulia, sangat berjasa mengajarkan anak-anak kita untuk bisa membaca Al-Qur’an. Juga memberikan pendidikan keagamaan lainnya, seperti cara berwudu, sholat dan sebagainya di usia dini.

Salah seorang Ketua RW yang warganya juga ikut Menerima manfaat mengaku bahagia dengan kepedulian Alumni 212 Ini “Kami bersyukur sekaligus bahagia, Persaudaraan Alumni 212 ada perhatian kepada warga kami sebagai guru ngaji, Paket bantuan ini sangat berarti bagi para guru ngaji ,” ucap Tajudin Ketua RW 01 kelurahan Balekambang kec Kramat jati. Dewan Tanfidzi Nasional PA 212 terus berupaya menyapa masyarakat yang membutuhkan.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed