PPJNA 98: PPKM Level 4 Berhasil Sangat Baik

Uncategorized

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dalam upaya mengatasi Covid-19 di berbagai daerah berjalan sangat baik.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Kamis (29/7/2021). “Di berbagai daerah angka Covid-19 mengalami penurunan,” ungkapnya.

Kata alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini keberhasilan pelaksanaan PPKM Level 4 di berbagai daerah berkat dukungan masyarakat, anggota TNI, Polri, dan pemerintah daerah. “Semua satgas Covid-19 menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Kelangkaan tabung oksigen maupun mafia tabung oksigen, kata Anto dapat diatasi secara cepat. “Polisi bergerak cepat untuk menangkap para mafia tabung oksigen,” jelas Anto.

Anto juga mengapresiasi Badan Intelijen Negara (BIN) yang melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah sebagai upaya untuk mengatasi Covid-19. “Vaksinasi dari rumah ke rumah yang dilakukan BIN sebagai upaya mencegah kerumunan. Ini tindakan yang sangat baik,” papar Anto.

Panglima TNI dan Kapolri, menurut Anto telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam mendukung PPKM Level 4. “Sinergitas TNI/Polri sangat baik dalam mengatasi Covid-19,” pungkasnya.