by

Bang Japar Komhan Jatinegara & YPHLI Bagikan Masker serta Penyemprotan Disinfektan

Jakarta – Ditengah situasi PPKM Darurat Ormas Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta Timur kembali berkolaborasi dengan Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) mengadakan penyemprotan Disinfektan Gratis dan bagi-bagi masker Gratis diwilayah Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur.

Dengan tetap menjaga prokes, memakai masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir, acara ini dilaksanakan.

Bertindak sebagai Ketua Pelaksana Komandan Bang Japar Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timut Bang H. Hendro, yang mengatakan kepada media bahwa penyemprotan Disinfektan gratis ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di lingkungan terdekat kita, kemudian dibagikan juga masker gratis pada warga untuk menjaga dirinya dari serangan Virus Covid-19.

Tampak hadir para pengurus Bang Japar Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur diantaranya Bang Moh. Nahrowi (Sekhan), Bang Ust. Choirullah Hasbiyallah (Kadiv.Agama), Bang Didit Junaedi ( Kadiv.OKK), Bang Ahmad Yani (Kadiv. UMKM) dan Anggota Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta Timur serta hadir juga para Srikandi Bang Japar Jaktim. Turun hadir pula para pengurus lingkungan yaitu Bang Hari Setya Rezky (Ketua RT 010/002 Kelurahan Jatinegara), Ibu Lely (Sekretaris RT 010/002 Kelurahan Jatinegara), Perwakilan Masyarakat setempat, dan Ketua YPHLI Bang Boy Junafiah.

Menurut Ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia (YPHLI) Bang Boy Junafiah mengatakan bahwa kegiatan ini murni dorongan dari hati, dengan tujuannya sama-sama ingin menghilangkan Covid-19 dari Bumi pertiwi, apalagi menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berharap negeri kita segera bebas dari Pandemi Covid-19.

Adv. Musa Marasabessy,SH Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur dan Bangga akan Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta Timur, yang terus bergerak dimasa PPKM Darurat ini dengan Penyemprotan yang berkali-kali hingga muter dari RT ke RW hingga terus menerus. Apresiasi dari Pengurus Komwil Jaktim, semoga Bang Japar di Jakarta Timur terus bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Amin.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah kolaborasi Bang Japar Komhan Jatinegara Cakung Jakarta Timur dengan YPHLI sebagai gerak masyarakat untuk semuanya berpartisipasi membantu Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Pencegahan Pandemi Covid-19.

“Kali ini, luar biasa, masih banyak warga yang berkolaborasi dengan Penyemprotan Disinfektan dan membagikan Masker Gratis pada Warga sekitar adalah kegiatan sosial yang baik, ini langkah awal pencegahan. Semoga dengan Kegiatan ini, warga sekitar semakin Paham dan Mengerti akan Penggunaan Masker dan Bahaya Covid-19,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed