Di Persidangan, Artis Tania Ayu Akui Tarif Berhubungan Badan Rp70 Juta

Uncategorized

Fakta baru dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis TA yang dalam surat putusan disebut sebagai Tania Ayu Siregar kembali terungkap. Salah satunya adalah mengenai tarif yang dipasang terhadap wanita yang berstatus sebagai saksi tersebut.

Tertera dalam surat putusan Pengadilan Negeri Bandung yang diunggah di situs Mahkamah Agung, artis TA memiliki tarif minimal Rp 15 juta.

“Bahwa perempuan-perempuan yang pernah diiklankan di www.bintangmawar.net untuk prostitusi online oleh para terdakwa di antaranya saksi Tania Ayu Siregar dengan tarif durasi pendek (short time) sebesar Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan durasi panjang (long time) Rp 30.000.000,-,” begitu yang tercantum dalam surat putusan.

Dalam kasus ini, empat terdakwa telah divonis bersalah. Mereka berinisial AH alias Nookie28, RJ alias Meauw, MR alias Alona dan VD alias Jennifer. Sementara TA adalah saksi.

AH dan RJ menggunakan situs www.bintangmawar.net untuk mengiklankan perempuan, artis, selebgram dan lainnya untuk melakukan protitusi secara online. Para wanita yang di-posting untuk diiklankan berasal dari terdakwa MR dan VD.

Usai ditangkap polisi pada 17 Desember 2020, artis TA memberi kesaksian soal tarif untuk menginap.

“Bahwa diperoleh pengakuan saksi Tania Ayu Siregar, dimana saksi Tania Ayu Siregar suka dipesan melalui akun Nookie28 dengan bayaran short time Rp 30.000.000. dan untuk long time menginap Rp 70.000.000,” masih dikutip dari surat putusan.