Kapolres Metro Jaktim Serahkan Hewan Qurban Ke Bang Japar Jaktim

Uncategorized

Jakarta – Idul Adha 1442 H Tahun 2021 penuh berkah untuk Bang Japar Jaktim, nampaknya Kolaborasi Bang Japar dengan Kapolres Jaktim terus sinergis untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Jaktim.

Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Erwin Kurniawan, SIK, SH, M.hum langsung menyerahkan hewan qurban untuk dipotong dan disembelih oleh Bang Japar Jaktim kemudian diserahkan ke Para Mustahiq.

Dancam Pasar Rebo Jakarta Timur Bang Lesmana menyampaikan bahwa Hari ini (20/7) dilaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Kapolres Metro Jaktim di Sekretariat Komando Kelurahan Pekayon Pasar Rebo Jaktim yang beralamat di RT 010/002 Pekayon Pasar Rebo Jaktim.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan, alhamdulillah, semalam kami terima Hewan Qurban langsung dari Bapak Kapolres Metro Jaktim. Pagi ini kami Potong di Pekayon Pasar Rebo Jaktim dengan Tim Pemotong Ustadz Metal Anggota Bang Japar Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim. Hadir dalam Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Bapak Kapolres Metro Jaktim diantaranya Komwil Jaktim, Dancam Bang Elyas Lesmana, Bang Romdhoni Komhan Pekayon, Bang Pedro Sekhan Pekayon, dan Srikandi Bang Japar Pasar Rebo Jaktim.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Alhamdulillah, puji syukur pada Allah SWT, hari ini kami telah menerima 1 Ekor Kambing Qurban an. Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur di Makomwil Jaktim yang di potong di Komhan Pekayon Pasar Rebo Jaktim.

“Alhamdulillah, saya mewakili Keluarga Besar Bang Japar Jaktim, yang dalam hal ini merupakan Ketum Bang Japar Fahira Idris sangat bersyukur kolaborasi antara Bang Japar Jaktim dgn Kapolres Jaktim sangat erat, kerjasama terus terjalin, silaturahmi terus bersama dan semoga kami Bang Japar bisa terus membantu Polres Jaktim dari segala sisi,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Fahira Idris melanjutkan, atas nama Keluarga Besar Bang Japar, saya Fahira Idris mengucapkan terima kasih banyak atas amanah 1 Ekor Hewan Qurban Kambing nya, ini tahun ke-2 Polres Jaktim menitipkan Kambing untuk Warga sekitar yang membutuhkan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh keluarga besar Polres Jaktim dan Kapolres Jaktim terus menjadi kebanggaan kami di Jaktim.