Bang Japar Jatinegara Adakan Penyemprotan Disinfektan

Uncategorized

Di tengah situasi PPKM Mikro Ketat Ormas Bang Japar kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur mengadakan penyemprotan disinfektan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pulokambing Klender Jatinegara Cakung Jakarta Timur, Minggu (11/07/21)

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak dan membatasi yang hadir, pada acara yang menjadi kerumunan.

Kegiatan penyemprotan ini disambut dan antusias masyarakat sekitar. Sebagai ketua pelaksana kegiatan Bang Awi yang juga sekertaris bang Japar Komando kelurahan Jatinegara mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini adalah sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan di dituasi pandemi ini.

Bang Japar komando kelurahan Jatinegara menggelar penyemprotn desinfektan di wilayah RT.010,RW 03 dan dilanjutkan ke RT.09 RW.02 dan RT.001 RW 02 kampung pulau kambing Jatinegara cakung jakarta timur. Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh ormas bang Japar pimpinan ibu Fahira Idris ini disambut hangat masyarakat setempat, semoga ini semua bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 dan di berikan kesehatan disaat pandemik,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bang Awi sekertaris kelurahan Jatinegara,Bang Ipul,bang Didit,ustad choir,Mpok Mika,bang Agus Riyadi,bang Galang serta bang Zaki yang semuanya adalah anggota dan srikandi bang Japar komando kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa terima kasih kepada Bang Japar Komando kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur yang bersama-sama kita putus Penyebaran Covid-19 yang sedang menyebar hebat di Jakarta, semoga langkah pasti ini bisa di ikuti wilayah lainnya untuk saling bahu membahu membantu Pemerintah dalam ikhtiar memutus Covid-19.

Fahira Idris Anggota DPD RI menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Bang Japar Komandan kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta timur, Srikandi Bang Japar, Satgas Bang Japar,serta warga Jatinegara kecamatan Cakung Jakarta timur..

“PPKM Darurat membatasi pergerakan manusia, semoga Ikhtiar kita bersama ini, pelan-pelan bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19. Saya mendukung semua langkah baik dari Bang Japar Komhan Jatinegara kecamatan makasar Jaktim, jangan lupa juga kita tetap jaga Prokes, jangan lupa di Vaksin untuk keluarga kita dan mari kita bersama-sama 3 Pilar kita jaga warga kita,” ujarnya