by

Denny Siregar Cs belum Ditangkap, SBK: Khawatir Ada Pengadilan Jalanan

Gerombolan buzzerRp Denny Siregar yang sudah dilaporkan kepolisian belum ada tindak lanjutnya dikhawatirkan ada pengadilan jalanan kepada mereka.

“Gerombolan buzzerRp Denny Siregar belum ditangkap, justru dikhawatirkan ada pengadilan jalanan,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Senin (21/6/2021).

Menurut SBK, gerombilan buzzerRp belum ditangkap setelah dilaporkan ke polisi makin menguatkan ada dugaaan Denny Siregar Cs dilindungi penguasa. “Kasus terakhir Eko Kuntadhi, sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya,” paparnya.

Kata SBK, aparat kepolisian harus merespon masyarakat yang menginginkan beberapa gerombolan buzzerRp yang sudah dilaporkan ke polisi untuk segera ditangkap dan diadili. “Polisi tidak perlu takut beking buzzerRp, hukum harus ditegakkan,” jelasnya.

Ia mengatakan, pengadilan jalanan terhadap buzzerRp kemungkinan bisa terjadi karena tumpulnya aparat kepolisian dalam menindak mereka. “BuzzerRp merasa dilindungi sehingga bisa melakukan provokasi dan adu domba di media sosial,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed