by

Fahira Idris Santuni Warga Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta terus menggerakan warga untuk bersama-sama Peduli sesama dimasa Pandemi Covid-19, kali ini Warga RW 05 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur yang dikunjungi dalam Program Jumat Berkah untuk berbagi pada Yatim, Piatu dan Dhuafa di Kantor RW 05 Jl. Pondok Kelapa Selatan NO. 23 RT 006 RW 005 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Kegiatan Fahira Idris kali ini di hadir Bapak Nur Hasan Basri Sekretaris RW 05, Ibu Maryati Ketua PKK RW 05 (atau Ibu RW 05), Ibu Ricca Rhomawi Jayanti Dawis RT 06, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang hadir bersama-sama menyaksikan Pemberian Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa. Terlihat Pengurus Komwil Jaktim Danwil Adv. Musa Marasabessy,SH, Satgas Ponsu dan Kadiv OKK Bang Andi. Dari Pengurus KSB Komcam Dancam M. Subur, Sekcam Dul Hadi dan Bencam Mpok Romlah dari Pihak KSB Komhan hadir Danhan Ustadz H. Syaiful, Sekhan Mpok Dijah, dan Benhan Mpok Jakiah dan Srikandi Bang Japar serta Satgas Bang Japar Duren Sawit Jakarta Timur.

Danhan Bang Ustadz H. Syaiful mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu tamu undangan yang berkenan hadir dan menerima Piagam Penghargaan Covid-19 dari Ibu Fahira Idris langsung, alhamdulillah, terima kasih juga dengan para Panitia Bang Japar Kelurahan Pondok Kelapa semoga menjadi kebaikan kita semuanya. Terkhusus kepada Ibu Fahira Idris yang telah hadir di wilayah kami di RW 05 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

Bapak RW 05 Nur Hasan Basri Sekretaris RW 05 menyambut baik kegiatan Ibu Fahira Idris di lingkungannya, alhamdulillah, kami senang bisa bertemu ibu Fahira Idris, semoga terus bisa kolaborasi dengan Bang Japar, ruangan ini dipakai kegiatan juga tidak masalah, kami Pengurus RW merasa senang, yang penting bersih kembali.

Dancam Duren Sawit Bang M. Subur berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang telah hadir di Pondok Kelapa, alhamdulillah, Danhan Pondok Kelapa ini baru 2 bulan, semoga bisa lari kencang, karena saya tidak meragukan ketokohan Pak Ustadz H. Syaiful yang begitu baik dan sangat semangat, terima kasih bang haji, kita tebarkan kebaikan di warga bersama Bang Japar.

Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta nampak bahagia dan senang, pasalnya hari ini bisa memberikan langsung Penghargaan Pencegahan Covid-19,  alhamdulillah terima kasih para Gugus Tugas Covid-19 di Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur, semoga menjadi semangat Kolaborasi untuk sama-sama menghentikan Penyebaran Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, Program Santunan Yatim Piatu terus berlangsung, terima kasih kepada Adek-adek Yatim Piatu dan Dhuafa yang hadir tetap dengan Prokes 3 M, dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Semoga dengan kita disiplin, bisa saling menjaga diri kita bersama-sama terhindar dari Pandemi Covid-19,” ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Adv. Musa Marasabessy,SH Danwil Jakarta Timur mengarahkan Peserta untuk diurut dengan 5 orang pergelombang untuk mendapatkan Santunan dari Ibu Fahira Idris, alhamdulillah panitia dari Bang Japar Komhan Pondok Kelapa baik dan rapih, ini perlu dicontoh dari Kelurahan lain untuk penyelenggaraan sesuai Prokes di masa Pandemi.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed