by

Politikus Partai Ummat: HRS tak Bohong Bertemu Kepala BIN BG

Habib Rizieq Shihab (HRS) tidak berbohong atas pernyataannya pernah bertemu di Kepala Badan Intelijen (BIN) Budi Gunawan di Arab Saudi.

“Tak mungkin HRS bohong,” kata politikus Partai Ummat MS Kaban di akun Twitter-nya @MSKaban3.

MS Kaban mengatakan seperti itu menanggapi berita dari oposisicerdas.com berjudul “BIN Membantah Pledoi Habib Rizieq soal Pertemuan dengan Budi Gunawan”

Bantahan BIN bahwa Budi Gunawan bertemu HRS, kata MS Kaban membuat persidangan makin tambah seru. “Makin dibantah makin seru,apalagi jk ada saksi,” ungkapnya.

BIN membantah adanya pertemuan BG dengan HRS di Arab Saudi.

“Tentang isu pertemuan dengan Pak BG di Arab Saudi tidak pernah terjadi. Sedangkan mengenai pertemuan dengan Pak Tito selaku Kapolri pada waktu itu agar ditanyakan langsung kepada beliau,” ujar Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto, saat dihubungi, Kamis (10/6/2021).

Sementara, terkait surat kesepakatan tertulis yang disampaikan HRS, Wawan mengaku belum pernah melihatnya. Namun, dia menegaskan, selama ini surat kesepakatan hanya dilakukan antarlembaga, bukan dengan perorangan.

“Soal surat, saya belum pernah melihat surat tersebut. Selama ini MoU hanya dilakukan antar lembaga, bukan dengan perorangan. Pada setiap MoU biasanya dituangkan dalam surat dan kop suratnya berlogo instansi resmi. Karena saya belum pernah melihat maka belum bisa memberi konfirmasi,” kata Wawan.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed