by

Terima Audiensi dari Kemenkumham Lagi, Bupati Umar Ahmad Kenalkan Produk UMKM Tubaba

Tubaba- Bupati Tulang Bawang Barat ( Tubaba) Umar Ahmad Menerima audensi dan koordinasi kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di Berugo Cottage, Kamis (10/06)

Bupati Tubaba didampingi kepala OPD menyambut kedatangan Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Ida Asep Somara Bc.IP.,S.Sos.,M.M beserta rombongan.

Dalam Ucapan Selamat Datang dari Bupati Umar Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Lampung beserta jajaran nya dan berharap pertemuan pada hari ini mempererat tali silaturahmi yng sudah terjalin cukup baik, dan untuk kedepan nya bisa berjalan bersama dalam proses pembangunan di bumi ragem sai mangi wawai.

Plt Kepala kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Ida Asep Somara memyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangan kami ini untuk audensi dan koordinasi tentang kehadiran kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM lampung dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Usai berlangsungnya audiensi tersebut, Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP kembali mengajak tamunya untuk mengunjungi kios UMKM yang terletak di kompleks Islamic Center Tubaba.

Tujuannya adalah mengenalkan produk kerajinan dan usaha masyarakat sehingga diharapkan mampu meningkatkan nilai tambah usaha. (Susilo Aris Nugroho)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed